Selasa, 23 April 2013

Contoh Program Penyiaran Radio untuk 2 orang


PROGRAM SIARAN RADIO
Hari/tanggal      :
1.      Nama penyiar   : Dicky Dan Surya
2.      Nama Radio     : NOL FM radionya Klaten
3.      Frekwensi        : 106.3 FM
4.      Nama Acara     : POPmi (POP Music Indonesia)
5.      Sekmen            : Remaja
6.      Waktu              : 19.00-20.00
7.      Durasi              : 60 Menit
Assalamu’alaikum Wr.Wb/Malam Guys gmana kabarnya ? bareng lagi dengan saya Dicky dan rekan saya Surya di Seratus Enam point tiga NOL FM radionya Klaten,Seperti biasa saya dan rekan saya akan menemani kalian semua 60 Menit kedepan dalam acara POPmi (Pop Music Indonesia).Dan seperti biasa malam ini akan membahas tentang lagu POP indonesia Hmmm Menurut kalian lagu POP yang sangat berkesan buat kalian itu apa sih guys ? nah kalo menurut Surya ? Kalo menurutku MmM lagunya NOAH-Separuh aku karena penyanyinya aku banget J CkckCK J nah itu menurut saya
Kalian Bisa request lagu,titip salam dan menceritakan sedikit tentang Lagu POP indonsia yang paling berkesan buat kamu guys di via SMS di 085-731-440-446 atau Via Online di Facebook titik Com slash NOL FM,tapi sebelumnya saya akan putarkan dulu lagu yang sedang Hits minggu ini dengan Lagu terbarunya JUDIKA dengan Mama Papa Larang.
Lagu : Judika-Mama Papa Larang
OK guys ada request nih dari ARFA di Temuwangi yang mau request lagunya Vierra-Semua Tentangmu katanya lagu itu adalah lagu kesukaan pacarnya dulu jadi kalo dengerin lagu itu jadi keinget sang mantan J dan request kalian masih gw tunggu di Via Facebook titik com slash NOL FM
Ada Lagi nih request dari Raka di pedan yang katanya lagu yang paling berkesan yaitu dari lagunya JUDIKA dengan MAPALA katanya dulu pas pacaran nekat walaupun ngga di restuin sama ibuk nya si dia Ahhay J titip salam buat anak anak di bengkel Arjuna Motor Klaten cemungutd yya.
Gw mau bacain request dari kalian semua.Faiz buat pacarnya yang lagi belajar pesennya “yank jangan belajar wae ayo keluar bareng” akunya mau request Republik judulnya Tlah kuberikan.
Gw puterin dulu lagu requestan dari temen2 tadi.
request dari temen2 yang laen juga masih banyak. tapi gw puterin dulu yang tadi brusan di request.
Lagu : Vierra-Semua Tentang Mu
Lagu : Republik-Tlah kuberikan
Balik lagi dengan gue Surya dan Rekan Saya Dicky ... . Ok dech kalian semua masih pada stay tune terus di NOL FM ... kalo kalian mau request langsung aja via Fb
Sudah ada Request dari Ian Waheyou,Tak Kan Pernah ada-Geisha lagunya buat PacarNya Larasati katanya “Kamu itu tak akan pernah ada yang menggantikan” WoW J
Dan request kedua dari Mimi, mao request Bunga Citra.L dengan Sunny. Sedikit kurang ini lagu lagu kenangan sma mantan pacarnya. Sedikit curhat dari dia ada di lagu ini katanya.
Ada Ocep mo Request Keripati – Mengenangmu, Lagu ini cma sedikit curhat tentang Love Story dia.
Gw puterin dulu lagu requestan dari temen2 tadi.
request dari temen2 yang laen juga masih banyak. tapi gw puterin dulu yang tadi brusan di request.
Lagu : Geisha-Tak Kan Pernah Ada Dan Lagu : BCL-Sunny
OK guys, bersama Saya Dicky Dan Surya semoga kalian masih seger. Sekarang jam menunjukkan jam 20.00.
Ngak kerasa udah 60 menit kita di acara POPmi (POP music Indonesia).
Dan Saatnya kita pisah tapi gak usah takut karena gw bakal dateng lagi.

Kalo gw ada salah-salah kata dan beberapa request yang ngk sempet di puterin, Sorry banget guys.
Dan ini Lagu terakhir dari Last Child-Lagu terakhir untukmu gw Surya dan Gw Dicky harus undur diri dulu, See You all and good Nite
Lagu : Last Child-Lagu Terakhir Untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mudah Berkomentar

1. Klik tanda panah kebawah lalu pilih Name/URL
2. Isi Name dengan Nama kamu dan kosongkan URL atau isi dengan URL facebook atau Twitter kamu.
3. Tuliskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda :)