Kamis, 18 April 2013

Cara memperbanyak visitors atau pengunjung blog

Selamat pagi semua.......

nah kali ini dicky mau share bagaimana caranya buat memperbanyak pengunjung blog atau increase your traffic.Terkadang kita bertanya tanya gimana yaa cara mudahnnya dan gampang tapi simple nah itu.Coba bayangin kalau tiap harinya pengunjung blog kita hingga ratusan pengunjung.Di Cara memperbanyak pengunjung blog ini saya akan share cara mudahnya tetapi jika cara ini tidak berhasil maka silahkan saja tanya pada ahlinya,Karena saya ini kalau dilihat lihat masih pemula dan belum cukup banyak mengerti tentang  kehidupan yang ganas dari internet dan dunia Blogger.
Cara menambah pengunjung blog dengan mudah

Jangan ditutup dulu , masih akan saya lanjutkan.Sahabat blogger pasti nya ingin mendapat uang dari blog kita tetapi pengunjung masih sedikit.Jangan murung saya akan share sedikit tentang Cara memperbanyak pengunjung blog.Dalam kehidupan saya ada 2 cara yaitu pertama,Dengan cara gratis alias Free yang banyak menjadi pilihan buat sahabat blogger.Yang kedua yaitu dengan cara yang BerBayar alias pake uang,nah cara ini sebenarnya ampuh tetapi banyak yang tidak suka karena pakainya dengan uang.

Gratis Logo

1. CARA YANG GRATIS
 Mungkin dalam benak hati ingin tau gimana cara yang gratis itu nah menurut Dicky begini caranya :
  • Share Link  Blog sobat ke situs situs terkenal alias jelajah internet untuk ngiklanin Link situs atau bog anda misalnya share ke Fb,Twitter,Blog lain dan masih banyak lagi caranya.Misal anda masuk ke situs yang terkenal seperti Kaskus nah kalian bisa share link anda buat ngiklanin siapa tau aja da yang mengeklik dan lama lama juga terkenal.
  • Dengan cara tukar link dengan blog teman nah caranya sih mudah yya tetapi cukup ribet juga caranya anda harus buat gambar yang berbeda dan harus menyisipkan kode HTML HTML tertentu tapi saya akan bahas pada pertemuan nanti.
  • Cara yang ketiga ini supaya ditiru dan dilakukan oleh sahabat blogger karena cara yang ketiga ini lumayan cukup ampuh buat menarik pengunjung yaitu dengan berdo'a :)
bayar logo

2. CARA YANG BERBAYAR
 Cara yang ini sebaik nya juga harus dilakukan karena tanpa repot repot dan susah untyk melakukan nya tetapi ada kekurangan nya yaitu harus memakai uang sebagai balas jasanya:
  • Pay Per Click Advertising: Secara sederhana mungkin bisa dianggap sebagai media periklanan online terpopuler di internet. Anda melihatnya di mana-mana, di Google dan jutaan Google Partner dengan Google Adwords, di banyak situs lokal dengan program PPC lokal seperti PPC Indo dan banyak lagi. Varian dari media periklanan ini juga amat banyak. Facebook juga menyediakan fasilitas PPC, dimana anda membayar untuk mendapatkan LIKE menuju halaman Fan Page anda. Sistem dari media periklanan ini adalah dimana anda membayar untuk tiap klik ke situs anda.
  • Banner Advertising: Media periklanan dimana anda membeli spot banner di situs populer. Banyak situs menyediakan jasa periklanan ini secara mandiri. Forum-forum besar di Indonesia (seperti KasKus), situs dan blog ramai di Indonesia menyediakan tipe periklanan seperti ini. Anda mendapatkan slot banner anda sendiri di situs terkenal dalam jangka waktu tertentu yang bisa anda pasang banner anda. Anda bisa memanfaatkan jaringan iklan seperti Google Adwords untuk melakukan tipe iklan macam ini pada eberapa blog kecil dengan trafik yang terlalu tinggi, yang tergabung dalam jaringan periklanan Google.
  • Pay Per Views (Miles) Advertising: Merupakan jenis periklanan internet dimana anda membayar per 1000 tayangan dari iklan anda. Juga merupakan jenis periklanan di internet dengan varian yang amat banyak. Yang populer adalah Google Adwords, Facebook Advertising, dan banyak lagi

Cukup sekian dari saya jika dan salah kata atau mungkin kesalahan saya mohon maaf :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mudah Berkomentar

1. Klik tanda panah kebawah lalu pilih Name/URL
2. Isi Name dengan Nama kamu dan kosongkan URL atau isi dengan URL facebook atau Twitter kamu.
3. Tuliskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda :)