Selasa, 23 Juli 2013

Cara merubah HP hitam putih menjadi berwarna

Selamat Malam , saya akan berbagi pengalaman bagaimana caranya buat merubah tampilan HP hitam putih alias Jadoel menjadi berwarna.Pada dasarnya bukan merubah seluruhnya tetapi hanya mengganti background yang tidak berwarna tersebut menjadi berwarna baik di pasang foto atau pun gambar yang kalian mau.

Sebenarnya caranya simpel tetapi jangan anda lakukan jika anda belum tahu apapun tentang HP atau mungkin bisa di tanyakan di counter apakah bisa di ganti menjadi berwarna ? paling jawab dari counter hanyalah disuruh tukar tambah.Caranya begini pertama buka casing HP nya tapi jangan lupa untuk mematikan HP yang jadul itu kedua buka LCD nya nah kan di dalam nya seperti ada kertas di sela sela kaca itu anda ganti dengan Foto atau kertas bergambar lain sehingga tidak lagi berwarna polos seperti bawaan pabrik lalu pasang dan tutup rapat rapat hidupkan . Nah mungkin cara ini sudah pernah berhasil di HP saya karena bantuan dari pacarnya kakak saya yang kerja di bengkel HP alias Service Center.Tetapi saran saya ini boleh di coba boleh tidak tetapi saya tidak akan menanggung kerusakan yang terjadi.Kalau punya uang lebih mending beli hape baru sekarang sudah seharga 199 ribu udah dapat HP berwarna MP3 dan kamera.

Selamat Malam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mudah Berkomentar

1. Klik tanda panah kebawah lalu pilih Name/URL
2. Isi Name dengan Nama kamu dan kosongkan URL atau isi dengan URL facebook atau Twitter kamu.
3. Tuliskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda :)