Selasa, 23 Juli 2013

Hati Hati Penipuan yang mengatas namakan 3 (Three)

Bagi pengguna Kartu Three (3) atau yang biasa kita lihat logonya yang berangka tiga (3) itu.Hati-hati akan adanya penipuan yang di sms kan kepada pengguna kartu Tri dengan penipuan hadiah mobil lah Leptop lah tapi yang saya ganjilkan disini ternyata tedapat hal yang menjurus pada penipuan.


Pada siang ini saya tidak sengaja melihat inbok kartu modem saya dan ternyata ada sms dari sebuah nomer +6289xxxxxxxxx yang isinya memberitahu kalau saya dapat hadiah dengan nomer pin XXXX sekian sekian di suruh mengunjungi alamat blog yang ada di dalam nya,iseng iseng saja saya liat liat dan ternyata ada keganjilan yang saya lihat di alamat tersebut yang menyuruh untuk mengirim sejumlah uang sebagai dana untuk  mengurus surat surat hadiahnya.

Menurut saya SMS ini isinya cuma penipuan karena di SMS kan melalui nomer pribadi (umum) tidak dari Pusat (3) sehingga dapat di artikan bahwa SMS ini hanya penipuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mudah Berkomentar

1. Klik tanda panah kebawah lalu pilih Name/URL
2. Isi Name dengan Nama kamu dan kosongkan URL atau isi dengan URL facebook atau Twitter kamu.
3. Tuliskan Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda :)